The Graph: Tools Untuk Mencari Konten Viral Di Facebook

Pada tahun 2013 Facebook menyediakan fitur pencarian yang dinamakan Graph Search. Fitur yang bisa Anda gunakan untuk keperluan marketing seperti mencari trend, target pasar, konten viral, atau bahkan menciptakan trend itu sendiri.

Graph Search menjadi senjata baru para marketer untuk melakukan dan meningkatkan omset mereka.

Tapi tak semudah itu, dengan menggunakan Graph Search Anda harus memasukan kata kunci yang spesifik untuk mendapatkan hasil pencarian yang sesuai, contohnya ketika Anda sedang mencari sebuah group bisnis yang berada di wilayah Surabaya, maka Anda harus mengetikan “Groups named “Bisnis” about Surabaya, Indonesia”. Merepotkan bukan?. Anda harus menghafal berbagai macam kata kunci yang telah disediakan ketika ingin melakukan pencarian dan pastinya harus menggunakan bahasa Inggris. Menulis filter satu persatu sungguh sangat membuang banyak waktu. Anda bisa membayangkan itu kan?.

The Graph hadir untuk memecahkan masalah itu. Idenya cukup simple merubah perintah kata kunci menjadi sebuah tampilan, dengan desain dan cara kerja yang mudah dipahami. Contohnya seperti dibawah ini.

Anda bisa melihat perbandingan gambar pencarian menggunakan Graph Search dan The Graph diatas, Dimana sebelumnya saya melakukan pencarian menggunakan Graph Search dan setelah Saya menggunakan The Graph. Bagaimana menurut Anda?, mana yang lebih mudah? Pastinya Anda akan menjawab gambar yang kedua bukan.

Tampilan  sederhana adalah inti dari kemudahan itu. Untuk menggunakannya cukup klik filter yang sesuai dengan data yang Anda cari.

Sudah tidak heran bukan? jika tools ini banyak digunakan oleh para marketer Indonesia untuk meningkatkan omset mereka.

Selain kemudahan, The Graph juga menampilkan semua hasil pencarian dari semua data yang dimiliki Facebook. Tidak seperti Graph Search yang hanya menampilkan hasil dari data orang, group, atau page yang memiliki hubungan dengan Anda.

Jika Anda merupakan seorang marketer, pelaku bisnis online, atau seorang blogger yang ingin mendatangkan traffic lebih banyak. Anda bisa menggunakan tools The Graph ini. Klik disini untuk mengunjungi website resminya. Mumpung masih diskon 50%.

Siapa orang dibalik tools ini?

Dia bernama Yudhis Adi Nugroho seorang developer yang mempunyai latar belakang seorang dokter. Awalnya Saya cukup kaget mengetahui yang membuat tools ini adalah seorang dokter. Bukan hanya ide, tapi dia melakukan juga melakukan hal-hal teknis bahkan sampai jualan produk nya juga dilakukan sendiri.

Ternyata selain menjadi seorang developer, Dia juga menjadi seorang Internet Marketer.

Selain produk yang baik, The Graph ini memiliki target market yang jelas. Menyasar para marketer dan pemilik bisnis atau toko online yang memanfaatkan jejaring sosial Facebook.

Berikut ini adalah video, bagaimana The Graph membebaskan anda dari rasa sakit mengetikkan filter di pencarian Facebook.

Kesimpulan

The Graph membantu Anda untuk menemukan page, group, konten viral dan orang-orang yang bisa menjadi target yang pas untuk produk dan jasa Anda. Dengan The Graph Anda dapat menghemat waktu untuk melakukan pencarian target dan menghemat biaya iklan Facebook, Karena Anda telah menarget orang-orang sesuai dengan produk Anda.

Tertarik menggunakannya?, langsung saja mengunjungi situs resminya klik disini: http://goo.gl/3voj8c

 

Reret Yosyanto

Web Desainner & Programmer yang mulai tertarik dengan dunia Copywriting dan Digital Marketing.

Mungkin Anda menyukai

11 Plugin Gratis Yang Wajib Dimiliki Untuk Web Bisnis Anda

SEO: Seni Mendatangkan Pengunjung Ke Website Anda

10 Hal Penting Sebelum Memilih Jasa Pembuatan Website

10 Fitur Website Untuk Meroketkan Omset Anda

5 Aplikasi untuk Mendukung Kerja Freelance

5 Tips Membangun Loyalitas Pelanggan

Tinggalkan Komentar

Alamant email Anda tidak akan publikasikan

Yosyanto

Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Silakan tanyakan apa saja yang Anda butuhkan.

Hallo, Ada yang bisa Saya bantu?