Kebijakan Support

Webforia Studio berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada semua pelanggan yang menggunakan tema & plugin kami. Kebijakan dukungan ini menjelaskan apa yang termasuk atau tidak termasuk dari dukungan produk dari Webforia Studio.

Support Channels

Webforia Studio memberikan dukungan untuk pelanggan premium melalui Telegram Chat kami dan panduan online. Kami tidak memberikan dukungan melalui media sosial seperti Twitter atau Facebook, WhatsApp, telepon, atau dukungan untuk remote desktop.

Setiap permintaan dukungan yang diajukan melalui platform media sosial kami akan diminta untuk mengirimkan pertanyaan melalui Telegram Chat kami.

Kirimkan langsung email pembelian Anda ke tim teknis kami via Telegram Chat untuk validasi member.

Waktu Dukungan dan Waktu Respon

Kami menyediakan dukungan dari pukul 09.00 – 17.00 WIB pada hari kerja (Senin- Jumat). Biasanya kami akan membalas pesan anda dalam beberapa menit atau jam, tapi jika antrian pertanyaan sedang banyak akan membutuhkan waktu lebih lama.

Untuk mempersingkat waktu dukungan, agar tim kami dapat langsung memberikan solusi, anda bisa langsung menanyakan ke pokok masalah, sertakan screenshot full layar untuk mempermudah tim kami melakukan analisa.

Contoh pertanyaan untuk solusi lebih cepat:

Halo saya pengguna produk Diksia saat ini terinstal di namadomain.com
Tombol beli dihalaman produk di website saya tidak dapat diklik, berikut link halaman produk yang bermasalah.

*) Sertakan screenshot halaman produk yang bermasalah

Apa yang dicakup oleh dukungan?

Setiap pertanyaan tentang cara menginstal, pengaturan, perbaikan bug, dan cara menggunakan produk. Untuk masalah produk silakan lihat panduan terlebih dahulu dan jika Anda tidak dapat menemukan solusi, kirimkan pertanyaan ke tim support kami.

Contoh pertanyaan yang termasuk dukungan produk:

  1. Bagaimana cara mengganti logo?
  2. Bagaimana cara mengganti background?
  3. Bagaimana cara mengaktifkan fitur x?
  4. Theme saya bermasalah, saya juga sudah mengikuti semua tutorial tapi belum dapat menemukan solusi.

Dukungan apa yang tidak tercakup?

Kami dengan senang hati untuk menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin dimiliki pelanggan terkait produk kami. Namun, dukungan tidak termasuk:

  • Masalah yang terkait dengan plugin atau tema lain tidak dikembangkan Webforia Studio
  • Modifikasi atau penyesuaian plugin (Penyesuaian adalah setiap perubahan yang dilakukan pada tema/plugin dalam hal fungsi atau tampilan)
  • Kerusakan atau masalah hosting apa pun yang tidak disebabkan oleh produk Webforia Studio
  • Menambahkan fitur, modifikasi kode atau pertanyaan cara editing kode
  • Integrasi dengan plugin tertentu atau layanan pihak ketiga
  • Dukungan untuk produk Webforia Studio yang dibeli dari sumber selain webforia.id (jasa instal, Perseorangan, marketplace)
  • Dukungan WordPress secara umum seperti masalah keamanan, SEO, optimasi kecepatan dll. Anda dapat menggunakan forum WordPress atau forum – forum terkait untuk masalah tersebut untuk itu.

Contoh masalah yang tidak termasuk dukungan produk:

  1. Bagaimana cara menggunakan plugin x?
  2. Bagaimana cara agar website saya tampil di halaman pertama Google?
  3. Bagimana cara agar indikator plugin Yoast SEO menjadi hijau?
  4. Website saya dihack, apakah bisa dibantu mengembalikan seperti semula?
  5. Saya ingin melakukan editing kode, dimana letak filenya?
  6. Bagaimana cara intergrasi dengan layanan x?
  7. Saya ingin menambahkan fitur x di website, bagaimana caranya?

Persyaratan Dukungan

Masalah bisa jadi pada lingkungan tempat produk kami diinstall. Dalam kasis seperti itu, kami harus memastikan melakukan pengecekan secara keseluruhan dan meminta Anda memberikan akses akun ke halaman admin atau hosting. Jika Anda keberatan memberikan akses ke tempat produk kami dipasang, kami tidak dapat menawarkan dukungan apa pun.

Kami memastikan data seperti password atau akun lainnya yang diberikan untuk tujuan berbaikan akan diperlakukan sebagai data rahasia, kami tidak akan membagikan kepada siapapun, dan akan kami hapus setelah masalah teratasi.

Support & Lisensi

Walaupun pada dasarnya anda dapat menggunakan produk kami selama masih compatible dengan versi WordPress dan ekosistem teknis yang Anda gunakan, kami menggunakan sistem berlanganan 1 tahun update dan support pada semua produk yang kami miliki.

Jika Anda tidak melakukan perpanjangan support maka:

  1. Tidak mendapatkan update produk lagi.
  2. Tidak mendapatkan support produk.
  3. Lisensi tidak dapat dipindahkan ke domain lain ketika lisensi sudah habis.
  4. File download di member area akan dihapus

Jika waktu lisensi telah berakhir dan Anda masih membutuhkan support atau bantuan untuk menggunakan dan menyelesaikan masalah pada produk, silakan terlebih lakukan perpanjangan lisensi.

Kirimkan langsung email pembelian Anda ke tim teknis kami via Telegram Chat untuk validasi member.